Headlines News :
Home » , » Kumpulan Situs Untuk Bermain Game Online Terbaik dan Terlengkap

Kumpulan Situs Untuk Bermain Game Online Terbaik dan Terlengkap

Written By Unknown on Friday, June 5, 2015 | 8:15:00 PM

PROBLOGGIT.com - Bermain game pada komputer adalah hal yang sangat menyenangkan, ada banyak jenis game baik online maupun offline yang dapat diinstal dan dimainkan secara gratis pada komputer maupun laptop kesayangan anda.

Akan tetapi terlalu banyak mengisntal game terkadang membuat komputer kita menjadi lemot (lambat), apalagi sepesifikasi komputer yang kalian miliki tergolong rendah, banyaknya game akan menurunkan performa komputer dan membuatnya semakin cepat panas.

Maka dari itu, janganlah terlalu banyak mengisntal game pada komputer anda, jika anda memang seorang GAMERS yang suka bermain banyak game saat berada di depan komputer, bermainlah game pada situs yang sudah menyediakan puluhan game yang dapat dimainkan tanpa mengisntal gamenya terlebih dahulu.

Ada banyak situs yang dapat digunakan untuk bermain game secara online baik yang berasal dari indonesia maupun luar negeri. Berikut ini adalah kumpulan situs yang dapat digunakan untuk bermain game secara online, silahkan pilih salah satu dan mainkan game dari situs tersebut pada komputer kesayangan anda.

Kumpulan situs untuk bermain game online terbaik dan terlengkap

1. Games.co.id
Kumpulan Situs Untuk Bermain Game Online Terbaik dan Terlengkap

Sesuai dengan namanya yang menggunakan akhiran "co.id" situs game ini merupakan situs game yang dibuat dan dimiliki oleh orang indonesia. Situs ini merupakan yang pasti saya kunjungi saat berada di warnet. Banyak game yang dapat dimainkan secara gratis pada situs ini, dan tak hanya itu semua game yang tersedia pada situs ini dikelompokan dari berbagai macam kategori yang dapat kamu pilih, kategori game yang paling umum diantaranya yaitu game teka teki, arcade, balapan, petualangan dan lain lain.

2. Friv.com
Kumpulan Situs Untuk Bermain Game Online Terbaik dan Terlengkap

Friv merupakan game yang berasal dari luar negeri, untuk negara asal pembuatnya si saya enggak tau tapi yang jelas situs game ini menggunakan bahasa inggris ya kemungkinan besar sih dari situ. Berbeda dengan Games.co.id yang mengelompokan semua game dari berbagai macam kategori, pada situs ini semua game dimunculkan pada homepage/halaman depan situsnya berupa icon atau logo dari game itu sendiri.

3. Miniclip.com
Kumpulan Situs Untuk Bermain Game Online Terbaik dan Terlengkap

Miniclip merupakan situs game terbesar yang dimiliki oleh negara switzerland, pada situs ini semua game dapat dimainkan secara gratis dan dapat dimainkan secara multiplayer (dimainkan oleh 2 orang sekaligus), selain itu semua game pada situs ini juga dikelompokkan dari berbagai macam kategori yang dapat memudahkan kalian ketika sedang melakukan pencarian game berdasarkan kategori tertentu.

4. Didigames.com
Kumpulan Situs Untuk Bermain Game Online Terbaik dan Terlengkap

Didigames merupakan situs game berbahasa inggris yang berasal dari Amerika Serikat, ada banyak game yang tersedia pada situs ini, jika dibandingkan dengan situs game lainnya situs ini memiliki kategori game yang lengkap, jika ketegoriya saja sudah lengkap ya gamenya pasti banyak dong. hehe,-

5. Facebook
Selain menjadi sosial media situs ini juga dapat digunakan untuk bermain game, ah sudahlah saya rasa kalian sudah mengetahui lebih dari saya-_-

Nah itulah beberapa situs yang dapat digunakan untuk bermain game secara online dan gratis tanpa perlu menginstalnya. Baca juga : Situs download game gratis untuk komputer terbaik dan terlengkap jika kalian masih tetap ingin mendowload game dan memainkkannya secara offline pada komputer kesayangan anda..


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan atau ingin melengkapi / menambahkan situs game online terbaik yang sesuai dengan postingan kali ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Blogger
Copyright © 2016. MEDIA BLOGSPOT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger