Headlines News :
Home » » Download Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis

Download Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis

Written By BLOGGER COPAS on Tuesday, March 15, 2016 | 5:29:00 AM

Download Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis

Free Download Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis - Selamat malam sobat sofyan semua, pada kesempatan kali ini saya tidak share tentang Game Android lagi namun sekarang saya akan berbagi info tentang Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis, yang dimana font android yang kali ini saya share merupakan kumpulan font android paling keren di tahun 2016 ini, selain gaya font yang menarik font android ini juga support untuk sistem operasi kit kat seperti yang saya gunakan. Dan Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis telah saya sediakan buat sobat semua secara lengkap sudah saya compress menjadi zip sehingga sobat semua bisa mendownload Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Lengkap.

Kumpulan Font Android Terbaru - Nah kali ini saya share kepada sobat semua merupakan Kumpulan Font Android Apk Terbaru 2016, yang dimana sebelumnya memang ada yang menulis tentang kumpulan Font Android 2015 jadi saya update lagi ke versi terbaru yaitu tentang Kumpulan Font Android Terbaru 2016 dan kumpulan font android terbaru ini bisa sobat gunakan di smartphone android tanpa sobat root, jadi simple dan gampang sekali kan penggunaan font android ini, selain membuat tulisan tampilan text yang di ketikkan ukuran dari file ini tidak lah besar, dan cocok di semua smartphone android.

Screenshot :

Download Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis

Cara Penggunaa Font Android Terbaru 2016 Gratis :

  • Masuk pada menu pengaturan, lalu pilih “Tampilan”
  • Selanjutnya pilih “Tampilan Layar”
  • Lalu pilih “Gaya Huruf” > Nah, disini anda dapat memilih jenis huruf yang anda suka dari Kumpulan Font Android yang baru saja anda download di atas.
  • Kemudian konfirmasi huruf yang telah anda pilih pada kotak dialog yang muncul. Tap “OK”
  • Lalu akan muncul sebuah kota dialog lagi yang memberitahukan anda untuk me-restart ulang perangkat anda guna menerapkan pengaturan font yang telah anda pilih.
Mungkin itu saja dari saya mengenai Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis, terima kasih telah berkunjung ke blog SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM dan untuk Kumpulan Font Android Terbaru 2016 Gratis temen-temen bisa download di bawah ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Blogger
Copyright © 2016. MEDIA BLOGSPOT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger